Monday, April 13, 2015

Jadwal Liga Champions 2014-2015 - Bola World


Bola World - Permainan Bola – Liga Champions Eropa musim 2014-2015 telah memasuki babak 8 besar. Pada momen perempat final ini, klub dari Spanyol yang paling banyak masuk dalam laga perempat final yaitu, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid.  

Untuk Prancis sendiri diwakili oleh Paris Saint Germain (PSG) dan AS Monaco yang sebenarnya bermarkas di Kerajaan Monaco tetapi berkompetisi di Ligue 1 Prancis, dan masing-masing satu wakil dari Jerman, Italia, dan Portugal.

Sangat disayangkan tidak hadirnya perwakilan dari Inggris mengingat Arsenal dan Chelsea tersingkir karena regulasi produktivitas dalam mencetak gol di kandang lawan dari AS Monaco dan PSG. Satu wakil Inggris yang tersandung di perdelapan final ialah Manchester CVity yang kalah dengan skor agregat 1-3 dari Barcelona.

Berikut Bola World akan tampilkan jadwal pertandingan perempat final Liga Champions

Bola WorldPermainan Bola – Jadwal Liga Champions dalam WITA (Waktu Indonesia Tengah)
Terilihat tanpa kehadiran peserta dari Liga Premier Inggris, siapapun tim yang berhasil masuk ke babak 8 besar Liga Champions merupakan jaminan akan sajian sepak bola yang berkualitas tinggi. Dan yang paling menarik adalah pertemuan Derby Madrid antara Real dan Atletico yang merupakan ulangan partai final Liga Champions musim lalu yang akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 4-1.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment