Thursday, April 30, 2015

Nexpaq, Casing Serbaguna Untuk Smartphone Anda – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Penampakan Modul Nexpaq, casing serbaguna
Bola WorldGame Online Bola – Project Ara merupakan salah satu program andalan Google untuk pembuatan modul pada smartphone. Sebelumnya Fonkraft merupakan salah satu pesaingnya, tetapi tidak berhasil menaruh minat kepada pengguna smartphone.

Nexpaq merupakan casing dengan elemen modul serbaguna yang banyak membantu kebutuhan Anda sehari-hari. Walau saat ini masih belum tersedia secara global, tetapi banyak pengguna smartphone yang menunggu program ini. Nexpaq akan hadir untuk iPhone dan juga Android.

Masuk dalam program kickstarter dengan target dana sebesar USD $50.000 atau sekitar Rp650.000 juta, Nexpaq selain berfungsi sebagai pelindung smartphone Anda, juga berfungsi sebagai pengisian daya tahan baterai yang di dalamnya tersedia daya berkapasitas 1,000 mAh.

Tampil dengan konsep modular, Nexpaq memperkenalkan 12 modul yang tersedia seperti baterai, speaker, lampu LED, Card reader, hard drive, pointer laser, dan masih banyak lagi.


Harga casing Nexpaq ini akan dibandrol dengan harga USD$89 atau sekitar Rp1.157.000, harga yang lumayan untuk sebuah casing smartphone.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment