Thursday, April 23, 2015

Digitalife Menghadirkan Kembali Turnamen IeSL Dota2 2015 - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Indonesia e-Sports Super League 2015 Road to South East Asia Championship, merupakan acara akbar turnamen Dota2 yang diselenggarang oleh PT Digitalife yang berlangsung di lima kota besar di Indonesia pada tanggal 2 Mei mendatang.

Kualifikasi pertama akan diadakan di Jogjakarta yang bertempat di Jogja Expo Center pada pameran iCOM dan diteruskan ke setiap kota besar lainnya yaitu Surabaya, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan terakhir di Jakarta. IeSL Dota2 akan memperebutkan total hadiah Rp 70 juta berupa uang tunai dan akomodasi.

IeSl yang sudah berjalan 3 tahun semua berkat dukungan dari semua komunitas gamer dan juga para investor.  Digitalife saat ini fokus mengembangkan jaringan dan infrastruktur untuk meningkatkan professional gamers di Indonesia. Sebelumnya PT Digitalife menyelenggarakan suatu acara yaitu Go Pro Academy sangat sukses dengan seleksi para calon game professional untuk dibina ke tingkat internasional.

Gebrakan Digitalife tidak berhenti di IeSL Dota2, melainkan dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Digitalife akan melaksanakan turnamen Dota2 internasinal untuk pertama kalinya pada bulan Agustus mendatang dengan melibatkan partisipasi 5 negara. Turnamen ini bernama South East Asia Championship (SEAC)-Dota2 yang akan diselenggarakan di Jakarta-Indonesia.

Dari hasil IeSL ini kita akan melihat siapakah yang akan menjadi perwakilan Indonesia untuk melaju ke South East Asia Championship bulan Agustus mendatang, untuk memperebutkan hadiah total  Rp 235 juta berupa uang tunai dan akomodasi.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment