Sunday, April 26, 2015

Karyawan Google Meninggal Dunia Pada Pendakian Puncak Gunung Everest - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Foto Dan Fredinburg semasa hidup pada hari sebelum bencana  terjadi yang diposting melalui akun instagramnya
Bola WorldGame Online Bola – Dunia saat ini sedang berduka atas tragedi yang menimpa Nepal dan sekitarnya. Pada hari Sabtu 25 April 2015, Nepal mengalami guncangan gempa bumi hebat berkekuatan 7.8 sr mengakibatkan rusaknya infrastruktur dan kurang lebih 2000 orang yang meninggal dunia.

Google mengungkapkan bahwa telah kehilangan salah satu karyawannya. Dan Fredinburg merupakan seorang karyawan lama Google dan juga salah satu executive yang bertanggung jawab atas privasi dari divisi Google X. Duka mendalam karna Dan Fredinburg meninggal dunia pada saat mendaki Gunung Everest yang diakibatkan oleh longsoran salju dan gempa kuat sebesar 7.8 sr.

Gempa ini merupakan gempa terburuk yang menimpa Nepal selama 80 tahun terakhir. Dan Fredinburg mengalami cedera kepala berat ketika kamp mereka tertimpa longsoran salju yang akhirnya mengakibatkan salah satu executive dari divisi Google X ini meninggal dunia.

Berita yang dimiliki Google dalam suatu postingan blog dari Lawrence You, pimpinan privasi unit divisi Google X, mengatakan bahwa ada tiga karyawan Google yang juga bersama Dan Fredinburg, tetapi dipastikan mereka selamat. Sementara adik perempuan dari Dan Fredinburg menyatakan kesedihan yang mendalam terhadap apa yang menimpa oleh Dan Fredinburg dengan memposting foto Dan Fredinburg semasa hidup yang sedang sedang mendaki gunung  pada akun instagramnya.


Selain karirnya di Google X, Dan Fredinburg juga co-founded dari Google Adventure yang memfokuskan pada penerapan konsep Google Street untuk lokasi ekstrim seperti puncak Gunug Everest atau Great Barrier Reef Australia. Ini sebagai bukti dari semangad Dan Fredinburg menggabungkan pekerjaan dan hobi nya untuk mengumpulkan data dan melakukan ekspedisi pada beberapa puncak tertinggi di dunia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment