Sunday, April 19, 2015

Steam Membatasi Jumlah Pengguna Untuk Mencegah Spam dan Phishing - Bola World

Bola WorldGame Online – Valve menerapkan kebijakan baru yang bertujuan untuk mengurangi kasus spam dan phishing yang sering terjadi pada Steam. Valve akan membatasi para pengguna Steam dengan menghapus para pengguna yang belum ada kontribusinya sebesar minimal USD $5 atau sekitar Rp65.000 ribu dalam  platform game di dalamnya.

“Pengguna yang tidak bertanggung jawab ini biasanya merupakan pengguna yang tidak pernah menggunakan, memainkan atau menghabiskan sepeserpun dalam kontribusinya di dalam Steam, mengurangi reksiko dari apa yang mereka lakukan merupakan tugas kami,” Ujar Valve.

“Salah satu informasi yang bisa didapatkan yaitu membandingkan antara pengguna biasa dan juga pengguna yang tidak bertanggung jawab adalah kebiasaan mereka dalam melakukan kontribusi di dalam Steam dan juga histori akun mereka. Ini akan menjadi kebijakan kami dalam membatasi pengguna yang belum memenuhi syarat atau belum ada kontribusi minimal sebesar USD $5 atau sekitar Rp65.000 ribu di dalam Steam.

Para pengguna Steam harus ada kontribusi setidaknya minimal USD $5 atau sekitar Rp65.000 ribu baru bisa melakukan aktivitas di bawah ini:

  • Mengundang teman
  • Membuka chat group
  • Melakukan Voting dalam ulasan Steam dan Workshop item
  • Partisipasi di dalam Steam Market
  • Posting di dalam diskusi Steam
  • Meningkatkan level pada profil Steam dan juga Trading Cards
  • Posting item di dalam diskusi Steam Workshop
  • Mengirimkan konten di dalam Steam Workshop
  • Mengakses web Steam API
  • Menggunakan browser dan chat

Hal ini bukan satu-satunya sebagai peningkatan keamanan yang diperkenalkan oleh Valve. Awal pekan ini, Steam menambahkan sebuah sistem untuk Mobile Authenticator beta group. Dengan sistem tersebut pengguna dapat menguji dua faktor otentikasi. Apa bila akun Anda belum menggunakan dua faktor otentikasi pada akun Anda yang lain (Anda harus otentikasi), secara otomatis pesan notifikasi tersebut akan mengirimkan pesan dengan password baru setiap kali Anda masuk, memastikan bahwa itu merupakan akun dan juga pemengang rekening yang sebenarnya.

Bagi Anda penggemar game Steam contohnya Dota 2, Anda wajib untuk menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Valve jika tidak ingin akun Anda dihapus.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment