Monday, April 6, 2015

Kendala Nama, Peluncuran Apple Watch Tertunda - Bola World


Bola WorldGame Online – Kehadiran Apple Watch yang ditunggu-tunggu para penggemarnya akhirnya tertunda hingga akhir tahun ini. Penundaan kehadiran Apple Watch ini hanya di Negara Swiss. Terkait isu kepemilikan nama ‘”Apple” yang sudah dipatenkan di Negara yang terkenal sebagai pabrikan jam mewah tradisional itu.

Informasi yang didapatkan dari Neowin, Sabtu (4/42015), bahwa paten yang bersangkutan sudah diajukan oleh Leonard Timepieces tahun 1985 dan berlaku sampai 30 tahun hingga 5 Desember 2015, sehingga Apple Watch harus menunggu sampai masa tenggang waktu kadarluarsa.

Apple Watch yang dijadwalkan rilis tanggal 24 April 2015 mendatang, akan hadir di sembilan negara yang diantaranya berdekatan dengan Swiss yaitu Prancis dan German. Para peminat Apple Watch yang tidak sabar menunggu untuk memiliki Apple Watch sampai akhir tahun ini, hanrus menyebrang ke negara tetangganya itu untuk memperoleh Apple Watch.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment