Thursday, April 16, 2015

Twitter Rilis Emoji Star Wars The Force Awakens - Bola World

Bola World Game Online– Star Wars Emoji di Twitter
Bola WorldGame Online – Walt Disney merilis trailer kedua dari film Star Wars : The Force Awaken, hari ini, Jumat (17/4/2015). Tidak tertinggal aktivitas dari jejaring sosial, Twitter pun menyambutnya dengan menyuguhi emoji Star Wars.

Kampanye emoji Star Wars yang digalang oleh Twitter dengan Disney dan Lucasfilm itu menggunakan tanda pagar #StarWarsEmoji.

Dikutip dari Kompas Tekno, emoji Star Wars tersebut diharapkan oleh Twitter bisa digunakan pengguna jejaring sosialnya itu untuk berbagi antusiasme akan film Star Wars. Berbagai emoji terkait Star Wars diperkenal kan Twitter, termasuk ikon karakter khas film tersebut seperti robot C3PO dan pasukan Storm Trooper.

Untuk tahap awal, baru tiga emoji yang diperkenalkan oleh Twitter hari ini, ketiganya adalah, C3PO, Storm Trooper, dan BB8. Untuk menggunakannya, pengguna cukup dengan tanda pagar #C3PO, #Stormtrooper, #BB8, atau #StarWarsTheForceAwakens di Twitter. Ikon emoji tersebut akan secara otomatis muncul di belakang tanda pagar setelah Tweet di posting.

Star Wars The Force Awakens ini baru akan rilis pada akhir tahun di bioskop seluruh dunia pada bulan Desember 2015. Penasaran seperti apa? Kita lihat trailer kedua dari sekuel film Star Wars The Force Awakens ini.


Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.



No comments:

Post a Comment