Friday, April 24, 2015

Karakter Ciptaan Katy Perry Masuk Dalam Game World of Warcraft - Bola World

Bola World Game Online Bola – Katy Perry dengan karakter ciptaannya
Bola WorldGame Online Bola – Mungkin Anda pernah mendengar game online World of Warcraft besutan Blizzard Entertainment. Dalam acara Super Bowl yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Katy Perry sempat memperkenalkan tarian hiu (Left Shark), saat ia bernyanyi.

Tertarik dengan tokoh Left Shark yang diciptakan oleh Katy Perry, developer World of Warcraft berencana untuk menjadikannya sebagai salah satu karakter dalam permainan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (24/04/2015), karakter hiu Left Shark yang diciptakan oleh Katy Perry ini direncanakan akan bergabung sebagai salah satu karakter dalam game World of Warcraft dan menggabungkan budaya pop kedalam video game buatannya.

Nantinya karakter hiu Left Shark buatan Katy Perry akan terlibat dalam suatu pertarungan melawan hewan lain yang terlebih dahulu bergabung dalam World of Warcraft. Sistem pertempuran hewan dalam game tersebut diperkenalkan beberapa waktu lalu dimana sempat diklaim meniru salah satu game terkenal Pokemon.

Pertempuran hewan dalam World of Warcraft dinilai mirip dengan Pokemon karena pemain juga dapat mengumpulkan hewan-hewan atau menangkapnya yang kemudian diadu dengan hewan lain dalam Battle Pets.

Beberapa senjata Rahasia hewan peliharaan yang terdapat dalam World of Warcraft antara lain, Water Jet, Tidal Wave, Swallow You Whole, Tail Slap, Dazzling Dance, serta Rain Dance. Sayangnya belum dijelaskan senjata apa yang akan dimiliki oleh karakter Left Shark buatan Katy Perry itu, namun jika Anda penggemar game World of Warcraft, karakter Left Shark patut ditunggu.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment