Monday, April 13, 2015

Lenovo A1900, Smartphone Murah Dengan Prosesor Quad Core - Bola World

Bola World – Game Online – Lenovo A1900
Bola WorldGame Online – Dilansir dari GSMarena, untuk kali ini Lenovo sedang mempersiapkan smartphone berprosesor Quad Core dengan harga murah. Lenovo yang diberi nama Lenovo A1900 ini sekiranya akan di jual dengan harga sekitar USD 60 atau sekitar Rp 780 ribuan.

Walau dihargain sangat murah, fitur yang dimiliki oleh smartphone ini tidak kalah dengan smartphone yang ada di pasaran saat ini. Selain dilengkapi dengan prosesor Qua Core berkecepatan 1.2 Ghz, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar IPS yang memiliki resolusi 800 x 480 pixel.

Selain itu, Lenovo A1900 juga akan dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan juga daya tahan baterai 1.500 mAh. Untuk jaringannya, smartphone ini hadir dengan dua slot SIM card, GPS, dan juga WiFi.

Dengan fitur yang dimiliki Lenovo A1900 ini hanya disediakan RAM sebesar 512 MB. Selain ukuran RAM yang kecil, smartphone ini tidak mendukung konektifitas jarigan 4G seperti Lenovo A6000. Pada beberapa waktu lalu smartphone tersebut sukses di pasaran. Tidak tanggung-tanggung Lenovo A6000 berhasil terjual sebanyak 5000 pcs hanya dalam waktu 10 menit.

Ingin melakukan sukses yang sama seperti Lenovo A6000, smartphone Lenovo A1900 siap menggebrak pasar Indonesia dengan harga yang sangat murah. Walau dengan harga yang terbilang murah, smartphone ini layak menjadi pilihan utama bagi pecinta gadget yang membutuhkan smartphone murah dengan prosesor Quad Core. Saat ini Lenovo belum memastikan kapan tanggal rilis produk terbarunya ini.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment