Wednesday, April 29, 2015

Uber Mengeluarkan Produk Baru “UberEATS” - Bola World

Bola World - Game Online Bola - Secara resmi Uber mengumumkan peluncuran produk barunya yaitu UberEATS yang merupakan pelayanan jasa dalam pengiriman makanan.

Pada awalnya disebut sebagai UberFRESH, yang dilakukan uji coba pertama di Los Angeles dan Barcelona, dan mendapatkan respon yang cukup baik. Mendapatkan respon yang positif Uber memperluas bisnisnya ke beberapa kota besar seperti New York dan Chicago.

Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk memesan makanan dari beberapa restoran terkenal dalam waktu singkat. Menu minggu ini di New York City seperti sandwich ekslusif dari American Cut, Kale Caesar salad dari Sweetgreen dan steak sandwich dari Num Pang.

Sementara salah satu warga dari kota Windy memilih Pepito Torta dari XOCO dan Carne Asada Cemita dari Cemitas dan masih banyak lagi pilihannya. Bila Anda sudah memiliki aplikasi Uber ini, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk sederhana dibawah ini.
  • Tinggal menggeserkan untuk memilih makanan (hanya muncul berdasarkan area cakupan)
  • Masukan alamat atau posisikan Pin yang terdapat didalam map ke lokasi tempat Anda berada dan pilih VIEW MENU
  • Memilih tempat pemesanan dan Masukan jumlah pesanan makanan, dan akan ada notifikasi bahwa pengantar akan tiba membawa pesanan Anda dalam kalkulasi menit.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment