Wednesday, April 15, 2015

Barcelona vs PSG (3-1) – Hasil Pertandingan - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Neymar meryakan gol pembuka 1-0 atas PSG
Bola WorldPermainan Bola – Barcelona meraih kemanangan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama laga perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, PSG langsung mencoba menekan Barcelona sejak menit awal permainan hingga akhirnya Barcelona bereaksi dengan terjangan Neymar dari hasil umpan yang diberikan oleh Messi. Neymar tampil gemilang setelah membuka gol pembuka di menit ke-18. Tidak hanya Neymar, dua gol brilian dari Suarez membuawa Barcelona jauh meninggalkan PSG.

Satu gol balasan PSG yang merupakan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu pada saat mencoba menghalau tendangan Gregory van der Wiel pada menit ke-82. Barca bermain sangat dominan dalam penguasaan bola yakni 62%-38%. Mereka melepaskan 11 tendangan dengan 6 tembakan mengarah gawang, sementara PSG sendiri memiliki 8 tendangan dengan 4 tembakan mengarah ke gawang.

“Saya sangat senang dengan laga ini. Suarez mencetak dua gol dan menjalani pertandingan yang bagus. Tapi tak Cuma dia, seluruh tim bermain sangat baik,” ucap Neymar dikutip dari Mundo Deportivo
Kemenangan ini jelas menguntungkan Barcelona karena berbekal 3 gol tandang dan mempersiapkan leg kedua pekan depan. PSG sendiri harus mati-matian minimal 3-0 di Camp Nou.

“Aku lebih memilih kemenangan dari pada gol yang saya hasilkan. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting dan ternyata hasilnya sangat baik. Namun dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada 90 menit pada pekan depan,” ujar Suarez.

Kemenangan ini jelas menguntungkan Barcelona karena berbekal 3 gol tandang dan mempersiapkan leg kedua pekan depan. PSG sendiri harus mati-matian minimal 3-0 di Camp Nou.

Susunan pemain:
PSG: 30-Salvatore Sirigu; 2-Thiago Silva (32-David Luiz). 5-Marquinhos, 17-Maxwell, 23-Gregory Van Der Wiel; 4-Yohan Cabaye, 14-Blaise Matuidi, 25- Adrien Rabiot (7-Lucas Moura 65); 9-Edinson Cavani, 22-Ezequiel Lavezzi, 27-Javier Pastore
Pelatih: Laurent Blanc

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegan; 2-Martin Montoya (21-Adriano 80), 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic (24-Jeremy Mathieu 74), 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta (6-Xavi 53); 9-Luis Suarez, 10-Lionel Messi, 11- Neymar
Pelatih: Luis Enrique

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment