Tuesday, April 28, 2015

Gara-gara Tattoo, Apple Watch Tidak Berfungsi - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Ternyata beberapa fitur pada Apple Watch tidak berfungsi dengan baik dikarenakan karena adanya Tattoo. Tattoo pada pergelangan tangan membuat sensor Apple Watch tidak dapat membaca dengan baik.

Laporan yang diterima oleh Apple mengenai ketidakmampuan sensor Apple Watch melacak detak jantung sama sekali. Terlihat dari rekaman video dibawah ini.


Ternyata hal ini tidak hanya terjadi pada Apple Watch, melainkan produk lain seperti Microsoft Band dan Fitbit Charge HF dengan menggunakan teknologi yang sama juga tidak dapat berfungsi ketika dilekatkan pada dada yang memiliki Tattoo.

Dilansir dari Slashgear,  Selasa (28/4/2015), Apple mengakui masalah ini terjadi pada saat pengguna yang memiliki tattoo  di pergelangan tangan maka akan mengalami kesulitan mengidentifikasi dan menyebabkan masalah seperti selalu meminta kode akses.

Sangat masuk akal bahwa sensor akan mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi atau mengukur denyut jantung di pergelangan tangan yang memiliki tattoo. Sensor Apple Watch pada bagian belakang memiliki lampu hijau yang berfungsi mengukur seberapa banyak sinar hijau tersebut diserap oleh pembuluh darah dibawah kulit yang dapat mengukur detak jantung.

Bagi Anda yang memiliki tattoo mungkin ini menjadi penghalang untuk memiliki gadget yang sedang fenomenal ini, tetapi jangan khawatir bila Anda memindahkan ke tangan Anda yang satu lagi, kecuali kedua pergelangan Anda memiliki tattoo.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment