Thursday, April 9, 2015

"Go Pro Academy" Siap Mencetak Gamers Profesional - Bola World

Bola WorldGame Online – Seleksi Go Pro Academy
Bola WorldGame Online – Apa sih Go Pro Academy itu?. Awalnya PT DigitaLife Nusantara membuat program kerja yang bertujuan untuk memajukan olahraga elektronik (eSports) di Indonesia dengan nama “Go Pro Academy” dimana akan memberikan dukungan, dana, fasilitas memadai untuk membangun Tim Gamers Profesional dan terencana untuk menuju ke level internasional mewakili Indonesia.

Total pembiayaan dana yang disiapkan untuk program pembinaan ini adalah sebesar Rp500 juta dan akan dilaksanakan secara intensif dalam 5 bulan dimulai dari bulan April 2015. Dana ini merupakan hasil investasi dari DigitaLife bekerjasama dengan ASUS Indonesia dengan produk ROG (Republik of Gamers) untuk kemajuan dunia eSports Indonesia.

Sebanyak 300 gamers MOBA (Multi Player online Battle Arena) mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi masuk dalam program Go Pro Academy melalui online website DigitaLife atau langsung datang ke eSports arena Gamers Village, Mangga Dua Square.

Dari 300 gamers yang mendaftar, akhirnya 20 gamers resmi terpilih dan bergabung dalam Go Pro Academy. DigitaLife akan fokus dalam investasi waktu, tenaga, dan mengasah ketrampilan para akademia untuk menjadi pemain yang paling mengesankan di bidang eSports. Para akademia akan diberikan fasilitas dan juga uang saku beserta jaminan kesehatan setiap bulannya.

Semoga dengan adanya program tersebut, tim jebolan Go Pro Academy bisa ikut serta dan mengharumkan nama Indonesia di dunia eSports dalam laga internasional.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment