Thursday, April 16, 2015

Apple Membeli Hutan Pribadi Seluas 36.000 Hektar - Bola World

Bola WorldGame Online – Apple saat ini bekerja sama dengan  The Conservation Fund sebuah organisasi non proft untuk membeli sekitar 36,000 hektar hutan swasta di Manie dan North Calorina. Tanah ini akan dipersiapkan untuk di panen dan digunakan dalam kemasan Apple secara berkelanjutan di masa depan.

The Conservation Fund akan mengelola dua area tersebut yang apabila digabungkan mungkin setengah kali lebih besar dibandingkan dengan Manhattan. Tidak hanya Apple, melainkan juga perusahaan lain juga sama apa yang dilakukan oleh Apple yaitu memanen hutan atau model ini biasa disebut “working forest”, untuk memastikan stabilitas ekonomi hutan jangka panjang.

Dalam pemberitaan di media, Kepala HR, Lisa Jackson dan CEO dari The Conservation Fund, Larry Selzer mengatakan bahwa Apple akan mencoba mendapatkan 100% kemasan dari kertas dari sumber daya alam yang dimilikinya.

“Apple berkomitmen dengan menekankan proses daur ulang yang berkelanjutan ini,sehingga penggunaan kertas akan menjadi lebih efisien dan juga tidak akan melupakan secara menerus melestarikan area hutan” ujar Jackson dan Seltzer.

Lisa Jackson sebelumnya adalah seorang administrasi dari Badan Perlindungan Lingkungan periode 2009-2013 sebelum ia bergabung dengan Apple. Apple telah banyak berinvestasi dalam pembaharuan energy dalam beberapa tahun terakhir. Apple akan menjalankan 100% pembaharuan energy dengan mengembangkan pertanian solar sebesar $850 million atau sekitar Rp 11,05 triliun yang bertempat di California, dan Apple menginginkan bahwa semua toko dan pusat data dimasa depan dapat menggunakan dan berjalan dengan pembaharuan energi ini.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.



No comments:

Post a Comment