Monday, April 27, 2015

Facebook Luncurkan Fitur Video Calling - Bola World

Bola World Game Online Bola – Fitur baru video calling untuk iOS dan Android
Bola WorldGame Online Bola – Facebook telah menambahkan fitur video panggilan baru untuk Facebook Messenger, diperuntukan bagi para pengguna Facebook di 18 negara penjuru dunia. Fitur ini dapat digunakan bagi para pengguna ponsel dengan memanfaatkan konektifitas data LTE ataupun Wi-Fi.

Kompetitor lainnya yaitu Applle Facetime dan Microsoft Skype, fitur panggilan video di Facebook Messenger juga gratis digunakan, tinggal menekan ikon kamera dalam Facebook Messenger. Anda harus memilih teman untuk ngobro sebelum melakukan panggilan video.

Menariknya, fitur baru panggilan video untuk Facebook Messenger ini tidak terbatas pada perangkat mobile. Selama Anda memiliki aplikasi Facebook Messenger dan device anda memiliki kamera. Anda dapat melakukan panggilan video sepuasnya. Untuk versi web browser juga dapat melakukan panggilan video selama webcam dan mikrofon terhubung dengan computer Anda.

Dilansir dari Digitaltrends, Selasa (27/04/2015), Facebook mengumumkan bahwa wilayah yang dapat mengakses fitur baru panggilan video dalam Facebook Messenger dalam minggu ini meliputi “Belgia, Canada, Kroasia, Denmark, Perancis, Yunani, Irlandia, Laos, Lithuania, Mexico, Nigeria, Norwegia, Oman, Polandia, Portugal, Inggris, US, dan Uruguay”. Facebook akan segera menambahkan wilayah 
untuk penggunaan fitur baru tersebut hingga kepelosok dunia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment