Tuesday, June 30, 2015

Prediksi Pertandingan Semifinal Copa America 2015: Argentina vs Paraguay


Bola World - Preview Semifinal Argentina vs Paraguay
Bola World - Game Bola - Semifinal Copa America 2015: Argentina vs Paraguay

Bola World - Game Bola - Pertandingan semifinal Argentina vs Paraguay akan berlangsung besok pagi sekitar pukul 06.30 WIB di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan melaju ke final Copa America melawan tuan rumah Chile pada tanggal 5 Juli 2015. Berikut preview kedua tim dilansir dari website resmi Copa America Chile 2015:

1. Lima pertemuan head to head sebelumnya kedua tim

Bola World - Argentina vs Paraguay Previous Meeting 

Dari 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Argentina memenangkan 3 pertemuan dan Paraguay berhasil memenangkan 1 pertandingan. 1 pertandingan berakhir seri untuk kedua tim.

2. Enam pertandingan terakhir masing-masing negara

Bola World - Argentina vs Paraguay 6 Pertandingan Terakhir 

Dari enam pertandingan terakhir, Argentina mencatat kemenangan sebanyak 5 kali dan 2 kali imbang. Paraguay mencatat 4 kali imbang, 1 kali menang, dan 1 kali kalah. Dari rekor pertandingan terakhir masing-masing tim Argentina jauh lebih unggul dibanding Paraguay.

Walaupun dari catatan head to head dan hasil pertandingan terakhir terlihat Argentina lebih unggul, perlu dipertimbangkan juga penampilan Paraguay khususnya dalam kompetisi Copa America 2015 yang sedang berlangsung. Dilansir dari Viva, pelatih Paraguay, Ramon Diaz menyampaikan bahwa dalam kompetisi Copa America yang sedang berlangsung ini, mereka sudah melawan tim seperti Argentina, Uruguay, dan Brasil. Dan dari semua pertandingan tersebut, mereka bisa terus melaju sampai ke semifinal. Menurut Ramon Diaz, tim Paraguay berhak menerima rasa hormat atas hal tersebut.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment