Tuesday, June 2, 2015

Presiden FIFA Sepp Blatter Mundur Di Tengah Skandal Korupsi FIFA


Bola World - Game Online Bola - Presiden FIFA Sepp Blatter

Bola WorldGame Online Bola – Pada tanggal 2 Juni 2015 waktu setempat, presiden FIFA, Sepp Blatter, mengumumkan pengunduran dirinya sebagai presiden FIFA. Keputusan Blatter diumumkan pada konferensi pers yang digelar di kantor FIFA. Blatter mengumumkan bahwa dirinya akan memegang posisinya sebagai presiden FIFA hingga presiden yang baru terpilih.

Menurut FP, dengan semakin kencangnya jerat kasus korupsi terbesar dalam sejarah di FIFA, presiden yang banyak ditentang dan penuh kontroversi ini, Joseph "Sepp" Blatter, meninggalkan apa yang terlihat sebagai kapal yang dengan sangat cepat akan tenggelam.

Kasus korupsi ini terjadi dibawah pimpinan Blatter di mana sekitar 14 orang telah ditangkap. Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke pun diduga terlibat dalam kasus tersebut setelah terdengar kabar bahwa Valcke sedang menjalani investigasi oleh Departemen Kehakiman Amerika berhubungan dengan pembayaran uang sekitar 10 juta Dollar kepada mantan Wakil Presiden FIFA Jack Warner, yang saat ini termasuk dalam daftar tersangka. 

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.



No comments:

Post a Comment