Wednesday, June 24, 2015

Beli Voucher Game Online Lebih Mudah dengan Pulsa Telkomsel

Bola World - Telkomsel Upoint Beli Voucher Game Online dengan Pulsa

Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari TECHINASIA dan website resmi Telkomsel, hadir layanan yang memudahkan pecinta Game Online dalam membeli voucher saldo Games. Telkomsel bekerja sama dengan UPoint ( termasuk didalamnya Steam, Gemschool, Game-On, Garena, Netmarble), Playstation Network, dan beberapa pihak layanan serupa agar anda lebih mudah dalam proses pengisian saldo di akun permainan. Pelanggan hanya perlu menelepon *900*80# selanjutnya akan keluar menu berikut:


Pertama, anda diminta untuk memilih game yang akan anda beli vouchernya. Kedua, anda harus memilih paket nominal yang ingin anda beli. Ketiga, anda diminta mengkonfirmasi pembelian voucher Games. Keempat, akan muncul notifikasi "Terima kasih. Permintaan anda sedang diproses". Apabila transaksi anda berhasil, akan ada SMS dari Telkomsel yang berisi kode PIN Voucher. Anda bisa memasukkan kode PIN Voucher tersebut ke dalam akun permainan yang anda beli.

Telkomsel sendiri cukup fokus memberikan kemudahan bertransaksi pagi para pecinta Game Online dan permainan mobile. Berikut kategori-kategori layanan yang bisa digunakan pengguna  Telkomsel:

Bola World - Kategori Games dan Entertainment Telkomsel 

Dari layanan-layanan yang ditampilkan dalam website Telkomsel di atas anda bisa lebih mudah melakukan transaksi untuk games-games yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Contohnya saja dalam membeli aplikasi-aplikasi berbayar di Google Play, anda hanya perlu menggunakan pulsa anda.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment