Tuesday, June 16, 2015

Final Fantasy VII Akan Di Remake!

http://kontenbola.com/link/41054014

Bola World - Game Online Bola - Sony berhasil membuat penggemar game terkejut dengan pengumuman-pengumuman mereka di event E3 2015. Setelah mengumumkan hadirnya The Last Guardian, Uncharted 4, proyek Morpheus multiplayer - Rigs, sekarang mereka mengumumkan dirilisnya Final Fantasy VII dengan grafik yang baru. Berikut trailer Final Fantasy VII dari Sony di E3 2015:

 

Dilansir dari Techradar, sudah bertahun-tahun penggemar dari generasi 20-an meminta untuk dibuatnya versi HD dari permainan klasik ini. Setelah kurang lebih 20 tahun sejak pertama kali dirilisnya permainan ini, mereka akhirnya mengabulkan permintaan tersebut! Final Fantasy VII akan dirilis pertama kali di PS4 dan ada juga kemungkinan dirilis di sistem lain seperti Xbox One dan PC. Tanggal resmi dirilisnya game ini belum diberitahukan Sony. Kita tunggu saja pengumunan selanjutnya dari Sony!

Mainkan Bola World, "The Social Community Games for Soccer Fans" berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment