Thursday, June 18, 2015

Minds.com Social Network Baru Menyusung Privasi dan Keamanan Data Pengguna!


http://kontenbola.com/link/70492962



Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Business Insider dan The Independent, social network baru dengan dukungan dari Anonymous, group hackers, telah dirilis. Harapan dari social network yang baru ini adalah privasi dari penggunanya tetap terjaga. Website Minds.com merupakan social network yang dimaksud. Situs ini sudah secara resmi di rilis untuk desktop dan aplikasi mobile.

Seperti social network pada umumnya, pengguna dapat mengirim update pada pengikut mereka. Pengikutnya dapat mengomentari dan mempromosi post yang mereka baca. Perbedaan social network ini dengan social network yang lain, seperti Facebook, adalah mereka tidak mengambil keuntungan dari data-data penggunanya. Minds.com justru mengenkripsi semua pesan, sehingga pesan-pesan tersebut tidak dapat dibaca oleh para advertiser atau pemerintah.  Minds memberi pilihan penggunanya untuk tetap menjaga privasi, keamanan, dan transparansi bagaimana postingan penggunanya dipromosi.

Sebagai tambahan, proyek ini dibuat sebagai proyek terbuka sehingga setiap orang bisa berkontribusi pada design dan pemeliharaan website ini. ART of Revolution, salah satu halaman yang berafiliasi dengan Anonymous, mengirimkan pesan supportnya pada Minds.com.

http://kontenbola.com/link/70492962

Business Insider lebih lanjut menuliskan bahwa telah banyak program baru dirilis dengan janji akan berbeda dan lebih baik dari "like" di Facebook. Minds sendiri fokus pada privasi dan kepercayaan yang akan membantu website ini berbeda dari alternatif Facebook lainnya.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.
 

No comments:

Post a Comment