Tuesday, June 23, 2015

Snail Mobile W3D: Smartphone untuk Gamers dengan Design Menyerupai PS Vita!

http://kontenbola.com/link/76327121


Bola World - Game Online Bola - Snail Games belum lama mengenalkan Snail Mobile W3D Android dengan design mirip PSP dan PS Vita. Digital Trends melaporkan bahwa Snail Mobile W3D sendiri merupakan smartphones terbaru yang ditujukan untuk para pencinta game.


http://kontenbola.com/link/76327121

Lebih lanjut Digital Trends menuliskan, Snail Mobile sendiri kemungkinan besar jarang anda dengar, akan tetapi perusahaan dari China ini cukup aktif dalam komunitas gaming. Saat ini apabila anda tertarik dengan smartphones ini anda bisa pre-order lewat Amazon dengan harga sekitar $400.


Features dari Snail Mobile cukup menunjang para pecinta Games. Digital Trends dan Indogamers menuliskan Snail Mobile dilengkapi antara lain layar 5.5 inch, layar 1080p memberikan pengalaman menonton 3D tanpa kacamata 3D, didukung 64-bit processor octa-core MediaTek 6595, RAM 2 GB. Bukan hanya itu, smartphone ini didukung oleh tombol D-pad, satu set tombol shoulder, analog joystick, dan tombol action yang dipasang dikedua sisi layar. Feature tambahan smartphone ini antara lain kamera belakang 13 megapixel, kamera depan ukuran 5 megapixel, dan baterai 4.200 mAh.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment