Tuesday, June 23, 2015

Review Project Morpheus dari Sony




Bola World - Game Online Bola - Project Morpheus adalah sebuah headset untuk Virtual Reality ( VR ) dari Sony. Direncanakan headset ini akan dirilis pertengahan tahun 2016. Project Morpheus yang baru sudah lebih baik dari segi pengalaman visual dan akurasi pelacakan, ditulis dalam blog Playstation.

Techradar memberi review Project Morpheus setelah mencoba sendiri Project Morpheus di E3 2015. Menurut Techradar,  versi yang baru ini jauh lebih baik daripada versi yang lama. Positif poinnya: sangat imersif (mendalam), display HD sangat bagus, sudah tersedia di hardware Playstation, dan nyaman. Negatif poin menurut Techradar, beberapa tampilan terlihat kasar, sesekali pelacak geraknya terputus.

Salah satu games yang dicoba Techradar dan benar-benar menikmati permainannya adalah London Heist. Di dalam game tersebut pemain tidak hanya dapat menikmati reload peluru dan menembak, namun anda juga dibuat berada di dalam mobil yang sedang bergerak. Anda dapat berinteraksi misalnya membuka pintu, dapat merasakan seperti akan jatuh keluar dari mobil, membuang kaleng soda dari mobil, dan anda dapat menyaksikan sepeda motor berjatuhan setelah anda menembak pengendaranya.

Saksikan video dari Road to VR - The London Heist Getaway Sony Morpheus VR E3 2015 berikut:


Joshua Brustein dari Bloomberg mengatakan bahwa dari presentasi Sony, virtual reality yang dihadirkan lewat Project Morpheus bukanlah sesuatu yang dapat kamu bicarakan dengan baik melainkan harus kamu coba sendiri.  Terdapat beberapa permainan yang ia coba antara lain permainan tradisional video games tembak-menembak dengan senjata. Ada juga permainan dimana kamu berada di dunia virtual sedang mengendarai kuda, namun sebenarnya kamu menggunakan pedal sepeda agar kuda tersebut dapat berlari.  Ada juga permainan bola, di mana anda berada di lapangan bola dan harus menciptakan goal. Caranya adalah dengan menggoyang-goyang kepala anda sampai bola tersebut masuk ke dalam gawang.

Techradar melaporkan bahwa setelah dia mencoba sendiri Project Morpheus, dia percaya bahwa Project Morpheus akan dirilis diawal dan bukan diakhir tahun 2016. Nantikan info selanjutnya mengenai Project Morpheus dari Sony!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment