Thursday, June 4, 2015

Canggih! Mobil Tanpa Pengemudi


Bola World - Game Online Bola - Google Self Driving Car

Bola World - Game Online Bola - Google baru saja mengumumkan bahwa mobil tanpa pengemudi yang sedang mereka rancang telah berhasil mencapai lebih dari 1 juta mil. Menurut Morgan Stanley, mobil tanpa pengemudi ini akan menjadi hal yang umum di kalangan masyarakat pada tahun 2025~, artinya dalam kurun waktu 10 tahun ke depan mobil tanpa pengemudi ini akan menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Proyek ini dibuat dengan adanya fakta bahwa sekitar 33.000 orang meninggal di jalanan Amerika setiap tahun. Dengan tujuan mengurangi tingkat kematian di jalan raya dan meningkatkan keamanan di jalan, mereka merancang program ini.

Chris Urmson, direktur program Mobil Tanpa Pengemudi dari Google, menjelaskan bahwa meskipun software dan sensor yang mereka gunakan dalam mobil tersebut bisa mendeteksi situasi-situasi berbahaya dan mengambil tindakan lebih awal dan lebih cepat daripada pengemudi manusia yang sedang fokus, terkadang mobil tersebut tidak dapat menghindari kenyataan kecepatan dan jarak; Terkadang ada saat di mana mobil tersebut ditrabrak hanya untuk menunggu lampu berubah. Menurut Urmson itulah konteks penting untuk komunitas yang nantinya menggunakan mobil tanpa pengemudi di jalanan. Artinya, meskipun mereka berharap menghindari semua kecelakaan, beberapa kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment