Sunday, June 21, 2015

Festival Brutal Memakan Anjing di Yulin China Masih Berlangsung

http://kontenbola.com/link/28577392

Bola World - Game Online Bola - Dilaporkan dari Mirror UK, ditengah protes dari seluruh dunia, festival ini masih tetap berlangsung diarea-area tertentu walaupun pemerintah setempat sudah memerintahkan agar perayaan tersebut dihentikan. 

Festival ini diadakan untuk merayakan titik balik matahari di musim panas. Times lewat artikel mereka menuliskan bahwa festival itu diadakan untuk menyambut hari-hari terpanas di kota di China. Tradisi lokal tersebut dimulai tahun 1990an, namun praktek tersebut sudah ketinggalan jaman dalam sejarah.  Menurut cerita China, mengkonsumsi daging anjing dapat membawa keberuntungan dan kesehatan. China Daily menulis, para aktivis pecinta binatang mengestimasi lebih dari 10.000 anjing dibunuh dalam festival tersebut.

Adam Parascandola, aktivis dari Humane Society International merekam rekaman bagaimana anjing-anjing tersebut dimasukkan dalam kandang dan disiapkan untuk dijual atau disantap, serta mengirimnya ke Mirror UK. Aktivis tersebut mengatakan kepada Mirror UK bahwa kejadian tersebut dia rekam di rumah jagal tanpa izin sekitar pukul 3 pagi. Menurut laporannya, ada sekitar 1 truk anjing-anjing dibawa ke festival menyantap daging anjing di Yulin, China tengah.


Mainkan Bola World, Permainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.
  

No comments:

Post a Comment