Tuesday, June 23, 2015

Mobile Games Menarik dari Square Enix di E3 2015

Bola World - Square Enix

Bola World - Game Online Bola - Di E3 2015 yang berlangsung tanggal 16 Juni 2015 di Los Angeles minggu lalu, Square Enix mengumumkan beberapa jenis Games terbaru mereka mulai dari games PC, permainan konsol, dan game mobile. Nerd Reactor lewat websitenya mengatakan, ada dua games mobile dari Square Enix yang menarik perhatiannya yaitu:

1. Lara Croft: Relic Run

Bola World - Lara Croft Relic Run 

Lara Croft: Relic Run merupakan tipe game touch-and-go, games-nya sendiri mirip dengan permainan Subway Surf dan Temple Run. Koin yang anda kumpulkan dapat anda pakai untuk upgrade. Permainan ini dapat di download secara gratis di perangkat Android dan Apple anda.

2. Hitman Sniper


Dalam permainan Hitman Sniper, setiap kali anda membunuh musuh, anda diberikan poin. Musuh dapat dibunuh dalam berbagai cara, misalnya dengan tembakan langsung atau dengan menggunakan lingkungan sekitar. Hitman Sniper dapat didownload di perangkat Android dan Apple anda dengan harga $4.99.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment