Tuesday, June 16, 2015

Hasil Pertandingan Final Badminton Sea Games 2015


Bola World - Game Online Bola - Pada laga final badminton Sea Games 2015 yang diselenggarakan hari ini, 16 Juni 2015, Indonesia berhasil mengirimkan kandidat untuk 3 cabang pertandingan: Tunggal Putri, Ganda Putra, dan Ganda Campuran. Di cabang lainnya, Ganda Putri dan Tunggal Putra, dua-duanya diwakili oleh tim Malaysia.

Bola World - Final Badminton 2

Berikut hasil pertandingan dari laga final yang berlangsung hari ini:
  • Dari cabang Ganda Putri dimenangkan oleh pasangan Anscelly/Soong dari Malaysia dengan skor 18-21 dan 13-21 atas rekan senegaranya, Hoo/Woon.
  • Dari cabang Tunggal Putri, Ongbumrungpan dari Thailand berhasil memenangkan pertandingan dua set langsung dengan skor 21-17, 21-12 atas Hanna Ramadini dari Indonesia.
  • Dari cabang Tunggal Putra, Chong Wei Feng, Malaysia, berhasil memenangkan pertandingan atas rekan senegaranya AB Latif Mohamad Arif dengan skor 21-8 dan 21-9.
  • Dari cabang Ganda Putra, dua perwakilan Indonesia sama-sama memperebutkan medali emas, sayang sekali pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sukamuljo kalah atas pasangan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama dengan skor 21-12 dan 24-22.
  • Terakhir dari cabang Ganda Campuran, pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menambahkan 1 medali emas kepada tim Indonesia atas kemenangan mereka dari tim asal Malaysia, Chan/Goh dengan skor 18-21, 21-13, dan 25-23.
Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment