Tuesday, June 30, 2015

Petinggi Uber Ditahan di Perancis Akibat Menjalankan Layanan Taxi Ilegal

Bola World - Game Bola - Kontroversi Uber
Bola World - Game Bola - Dilansir dari BBC UK dan Techcrunch, CEO Uber Perancis dan General Manager Uber untuk Eropa Barat telah ditangkap di Paris baru-baru ini. Techcrunch lebih lanjut menulis pernyataan dari Uber Perancis yang membenarkan kabar tersebut. Mereka mengungkap bahwa kedua pemimpin Uber tersebut diundang oleh polisi Perancis untuk dengar pendapat sore ini dan sudah dibawah ke tahanan.

Uber merupakan aplikasi Android, iOS, dan Windows Phone yang menghubungkan penumpang dengan supir taxi menggunakan kemampuan GPS ponsel mereka. Aplikasi ini memberi tahu lokasi kedua pihak, tanpa pertanyaan kapan taxi mereka akan sampai. Menurut Times, dari sudut pandang penumpang, Uber sama dengan layanan taxi, sedangkan dimata pengemudi Uber merupakan layanan rujukan.

Sudah cukup banyak kontroversi dan protes untuk layanan ini. Misalnya minggu lalu, Perdana Menteri Perancis melarang UberPOP, layanan sharing mobil murah, setelah supir taxi secara nasional melakukan protes. Selain itu, para supir taxi menganggap Uber mencuri mata pencaharian mereka sebagai supir. Pengemudi Uber tidak perlu melewati tes yang sama, tidak membayar pajak yang sama, berbeda dengan layanan taxi resmi lainnya.

Perusahaan U.S ini sudah di larang beroperasi di beberapa negara, hanya saja diketahui bahwa perusahaan tersebut masih beroperasi di Perancis. Uber menyatakan bahwa mereka akan berhenti beroperasi apabila sudah ada order dari hakim. UberPOP sendiri masih tetap berjalan karena belum ada perintah dari hakim terkait kasus mereka.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment