Wednesday, June 10, 2015

Zlatan Ibrahimovich Nasihati Odegaard untuk Meninggalkan Ayahnya


http://bit.ly/1e2hmrK



Bola World - Game Online Bola - Pertemuan terakhir Zlatan Ibrahimovich dan Martin Odegaard adalah dalam pertandingan persahabatan Norwegia vs Swedia yang berlangsung tanggal 9 Juni 2015 kemarin dengan hasil 0-0.

Dailymail melaporkan bahwa dalam pertandingan tersebut, Odegaard mampu tampil lebih cemerlang daripada seniornya, Zlatan Ibrahimovich. Ibrahimovich dilaporkan melewatkan dua kesempatan didepan gawang. Sementara pemain muda Real Madrid yang tengah bersinar tersebut, mampu menunjukkan usaha yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Talksport melaporkan bahwa dalam wawancara yang dia lakukan dengan Aftonbladet tidak lama setelah pertandingan persahabatan tersebut usai, Ibrahimovich penuh dengan pujian terhadap Odegaard. Dia bermain dengan baik, ungkapnya. Namun menurut Ibrahimovich agar supaya kemajuan Odegaard lebih cepat, pertama, dia harus tumbuh menjadi dewasa, menjadi pria sejati, dan kemudian, tinggalkan ayahnya. Ibrahimovich ingin Odegaard untuk lebih turut ambil bagian dalam menentukan masa depannya.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment