Wednesday, June 17, 2015

Golden State Warriors Juara NBA 2015!


 Game Bola

Bola World - Game Online Bola - Golden State Warriors berhasil memenangkan pertandingan atas Cleveland Cavaliers dengan skor 105-97. Kemenangan ini, memastikan status Golden State Warriors sebagai juara NBA musim ini.

Titel ini merupakan titel pertama mereka setelah menanti 40 tahun lamanya. Dilansir dari  CNN, terakhir mereka menjuarai kompetisi ini adalah tahun 1947, 1956, 1971, dan tahun 1975.

 Game Online Bola

Dari tim Warriors, Stephen Curry dan Andre Iguodala masing-masing mencetak 25 poin sedangkan Draymond Green mencetak 16 poin, 11 rebound, dan 10 assist.  Dari kubu Cleveland, LeBron James sendiri tampil cemerlang. Dia berhasil menyumbangkan 32 poin untuk tim-nya. Hanya saja performa gemilang LeBron James tidak dapat membawa tim-nya memenangkan pertandingan tersebut.  Dari permainan final tersebut, Andre Iguodala berhasil menyabet gelar MVP di Finals, dilaporkan The Guardians. 

Sekali lagi selamat untuk The Warriors!

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment