Thursday, June 11, 2015

Acer Revo One RL85: Mungil dan Efisien!


http://bit.ly/1QqO4nM


Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari VGI, Acer Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru mereka Acer Revo One RL85. Acer Revo One RL85 disebut sebagai PC termungil yang ada saat ini. 

Techradar melaporkan bahwa pihak marketing Acer memfokuskan PC mungil ini sebagai home media centre. Didukung dengan suara 7.1HD dihubungkan dengan port HDMI, dan didukung dual 4-k, PC ini bukan hanya sangat cocok sebagai home media centre namun dapat bekerja dengan baik di setting perkantoran. Techradar melanjutkan, perlu diketahui bahwa PC ini tidak dapat memuaskan kebutuhan Anda akan grafik yang wow, namun perangkat ini diklaim mampu menangani dua layar 4K dengan mudah.

Selanjutnya, PC ini didukung oleh RAM 2GB, Intel Celeron dan Onboard VGA, storage drive 4 TB, dan memiliki empat slot USB ( dua untuk USB 3.0 dan dua lagi untuk USB 2.0) serta slot untuk SD Card.

http://kontenbola.com/link/51926975
Tampilan dalam Acer Revo One RL85

PC ini sangatlah cocok untuk orang-orang yang membutuhkan PC dalam kebutuhan sehari-hari seperti menulis dokumen, cek email, ataupun mengedit foto. PC ini diklaim leibh efisien dan lebih praktis dibandingkan laptop. Dari segi harga, Acer Indonesia memperkirakan harganya antara 3-4 juta rupiah. 

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment