Monday, June 15, 2015

Fallout 4 Akan Dirilis 10 November 2015!

http://bit.ly/1MVNPLM


Bola World - Game Online Bola - Dilansir dari Mirror.co.uk, Bethesda Softworks secara resmi mengumumkan tanggal dirilisnya game Fallout 4 yaitu tanggal 10 November 2015. Episode keempat untuk permainan peran pasca-apokaliptik yang sangat populer ini diumumkan melalui konferensi pers E3 yang berlangsung minggu ini di Los Angeles.

Lebih lanjut, game director, Todd Howard, mengatakan bahwa crafting akan menjadi bagian penting dari Fallout 4, berikut dilansir dari VGI. Dalam Fallout 4, anda akan membangun dunia Fallout 4, mulai dari membangun kota, membangun senjata, dan banyak aspek lainnya. Misalnya saat anda membangun bangunan, bukan hanya desainnya tapi juga isinya yang perlu anda lengkapi. Anda juga bisa menambah toko di kota yang anda bangun, serta membangun sistem pertahanannya. 

Fallout 4 akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Selain pengumuman dirilisnya Fallout 4, Bethesda juga merilis game mobile Fallout Shelter yang bisa didownload di iOS hari ini secara gratis. Dalam permainan Fallout Shelter, anda akan diminta untuk membangun shelter nuklir dalam dunia 2D. Anda akan diminta membangun komunitas dibawah tanah ( dalam sebuah kubah), serta membantu mengarahkan komunitas tersebut untuk bertahan. Anda dapat mengontrol semua karakter dalam komunitas bawah tanah yang anda ciptakan tersebut. Anda juga perlu mengetahui statistik dari setiap karakter dan setiap karakter bisa naik level dan dipersenjatai. 

Fallout Shelter bisa langsung anda mainkan dengan mendownload permainan tersebut di iOS anda mulai hari ini secara gratis!

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment