Wednesday, June 24, 2015

Google Maps Bisa Anda Gunakan Offline Di Akhir Tahun Ini?





Bola World - Game Online Bola - Lifehack dan Android Central pada tanggal 28 Mei yang lalu melaporkan bahwa Google di kantor internasionalnya mengumumkan bahwa Google Maps kemungkinan besar bisa anda gunakan tanpa koneksi internet akhir tahun nanti.

Kabar yang sangat baik bukan? Bayangkan saja kemudahan yang diberikan oleh Google Maps saat anda tersesat di suatu area terpencil tanpa koneksi internet dan saat anda tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun.

Lebih lanjut ditulis, versi Google Maps saat ini memungkinkan anda untuk menyimpan peta yang anda perlukan dan dapat diakses setelahnya. Hanya saja, terkadang beberapa pelancong tanpa direncanakan kehilangan jalan, sehingga aplikasi Google Maps yang bisa diakses offline ini merupakan suatu akses yang sangat menarik dan sangat dinanti pagi para traveler maupun dalam kebutuhan sehari-hari.

Sampai saat ini belum ada tanggal resmi dari Google. Nantikan kabar selanjutnya.

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment