Friday, June 5, 2015

Prediksi Pertandingan Final Liga Champions: Juventus vs Barcelona



http://kontenbola.com/link/74747010
Bola World - Game Online - Final Liga Champion Juventus vs Barcelona
Bola World - Game Online Bola - Laga final Liga Champion akan menampilkan pertandingan antara tim raksasa Italia, Juventus melawan tim raksasa Spanyol, Barcelona. Kedua tim akan bertarung di Olympic Stadium ( Olympiastadion ) di Berlin. Jawara Spanyol dan Italia ini juga sama-sama memperebutkan title pemenang treble musim ini, di mana mereka sama-sama telah mengantongi 2 title juara di kompetisi domestik, dengan mengantongi piala Liga Champions, gelar treble akan jatuh ke tangan salah satu di antara kedua tim.

Berikut Bola World tampilkan 10 pertandingan terakhir kedua tim:

http://kontenbola.com/link/74747010
Bola World - Game Online Bola - 10 Pertandingan Terakhir Barcelona dan Juventus
10 pertandingan terakhir, Barcelona lebih unggul dengan 8 kali kemenangan dan 2 kali seri saja. Dibandingkan Juventus 6 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

http://kontenbola.com/link/74747010
Bola World - Game Online Bola - Head to Head Juventus dan Barcelona
Dalam 9 kali pertemuan, Juventus berhasil merebut 4 kali kemenangan. Sedangkan Barcelona berhasil merebut 3 kali kemenangan. Satu kali pertandingan kedua tim berhasil seri.

Berikut Bola World tampilkan perkiraan susunan pemain kedua tim:

Juventus ( 4-3-2-1 ) : Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tévez, Morata
Barcelona ( 4-3-3 ) : Ter Stegen; Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Rakitić, Busquets, Iniesta; Messi, Suárez, Neymar

Barcelona tidak menemukan kendala berarti untuk persiapan final, hanya cedera Iniesta yang perlu dikhawatirkan, namun kemungkinan besar Iniesta sudah bisa diturunkan sebagai pemain utama saat pertandingan nanti. Juventus sendiri mengalami cukup banyak kendala dikarenakan beberapa pemain inti mereka mengalami cedera.

Marcello Lippi, mantan pelatih Juventus mengatakan bahwa peluang Juventus hanya 30-35% saja dengan alasan kuatnya tim Barcelona. Bola.net memprediksi jika trio MSN ( Messi, Suarez, dan Neymar ) tampil maksimal maka lini belakang Juventus akan kewalahan walaupun mereka memiliki kiper sekelas Gianluigi Buffon.

Seperti apakah duel antara Juventus dan Barcelona tanggal 7 Juni 2015? Siapa yang akan meraih status sebagai pemenang kompetisi bergengsi Liga Champions? Barcelona menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Namun kejutan dapat ditunjukkan Juventus pada pertandingan nanti.

Jadwal Tayang Pertandingan Live Liga Champions Juventus vs Barcelona di Televisi Indonesia:
Minggu, 7 Jun 2015 pukul 01:45
Stasiun TV: Nex Entertainment ( Nexmedia ) & SCTV


Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment