Monday, June 8, 2015

Tim Indonesia Gagal Meraih Gelar Juara di Indonesia Open 2015



Bola World - Game Bola Online - Turnamen BCA Indonesia Open Superseries 2015 telah berakhir pada hari Minggu, 7 Juni 2015. Berikut hasil lengkap babak final yang berlangsung tanggal 7 Juni 2015. Pertandingan pertama dari cabang ganda campuran antara pasangan Xu Chen/Ma Jin  yang berhasil mengalahkan rekan senegaranya Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 21-17 dan 21-16.

Kedua dari nomor tunggal putri, Yui Hashimoto dari negara Jepang, dikalahkan oleh Ratchanok Intanon, dari negara Thailand, dengan skor 21-11 dan 21-10.

Ketiga, dari nomor  tunggal putra, Kento Momota, pebulutangkis dari Jepang, melawan juara bertahan, Jan O Jorgensen, dari Denmark. Kento Momota berhasil merebut gelar juara dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-7.

Keempat, dari nomor ganda putri kontingen Merah Putih memiliki satu perwakilan di babak final yaitu Greysia Polii/Nitya Krishinda M. Pada babak final keduanya melawan Tang Jinhua/Tian Qing ( China ). Sayang sekali, Greysia Polii/Nitya belum berhasil merebut gelar juara dari Tang Jinhua/ Tian Qing. Mereka dikalahkan dua game berturut-turut dengan skor 21-11 dan 21-10.

Kelima, dari nomor ganda putra, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dari Korea Selatan berhasil mengalahkan tim asal China, Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 21-16, 16-21, 21-19.

Berikut rangkuman hasil pertandingan babak final Indonesia Open 2015:


Dengan hasil yang didapatkan kontingen Indonesia saat ini, PBSI tetap merasa puas dengan penampilan atlet-atlet Indonesia. Menurut Ketua Yuni Kartika, Sub Bidang Humas dan Media Sosial PBSI, atlet-atlet yang turut serta dalam kompetisi ini menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment