Monday, June 22, 2015

Fallout 4 Edisi Pip-Boy Laku Dipasaran

http://kontenbola.com/link/11418632

Bola World - Game Online Bola - Di event E3 2015 minggu lalu, Bethesda telah menerima banyak sorotan dengan diumumkannya jadwal resmi dirilisnya Fallout 4, pengumuman dirilisnya game mobile mereka Fallout Shelter di iOS,  dan juga Fallout 4 Edisi Pip-Boy yang nanti keluar terbatas. Forbes menulis bahwa Fallout 4 edisi Pip-Boy langsung habis terjual setiap kali stock-nya keluar.

Bagi pembaca yang kurang begitu familiar dengan pip-boy, pip-boy adalah aksesori di games Fallout berupa gelang yang didalamnya terpasang komputer. Gelang pip-boy terbaru ini dibuat secara komplit menjadi replika yang dapat dipakai oleh anda dan dapat dimainkan di dalam game. Bukan hanya itu saja, anda dapat menaruh smartphone anda dan dapat terhubung dengan jaringan wi-fi agar bisa digunakan saat anda bermain Fallout 4. 

Orang-orang terlihat sangat 'menggilai' Fallout 4 edisi pip-boy yang satu ini.

Bethesda sendiri cukup baik dalam mengkomunikasikan stock mereka. Kepala PR mereka, Pete Hines dan twitter Bethesda terus mengupdate orang-orang toko mana yang memiliki stock. Mereka juga menenangkan para fans bahwa mereka akan menambah unit-unit secepatnya. Perlu diketahui bahwa berat pip-boy sendiri sekitar 5 pound (kurang lebih 2 kg). 

Mainkan Bola WorldPermainan Online Gratis berbasis jejaring sosial yang terintegrasi langsung dengan  liga-liga besar Internasional. Kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dari follower, like, comment.  Semakin aktif jejaring sosial Anda, semakin banyak Poin yang Anda dapatkan.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat hobi bola Anda memberikan hasil!
Kunjungi kami di http://bolaworld.com, download aplikasinya di Google Play dan daftarkan diri Anda segera.

No comments:

Post a Comment