Monday, June 8, 2015

Barcelona, Pemenang Liga Champions dan Treble Winners



Bola World - Game Online Bola - Seperti dilansir dalam ESPNFC.com, Barcelona berhasil menyelesaikan kemenangan Treble mereka dengan memenangkan pertandingan Final Liga Champions yang berlangsung di Olympic Stadium, Berlin tanggal 6 Juni 2015 waktu setempat. Barca sebelumnya sudah memenangkan dua kompetisi domestik yaitu La Liga dan Copa Del Rey.

Di Final Liga Champions, gol pertama Barcelona diciptakan oleh Ivan Rikitic di menit ke empat. Juventus melalui Alvaro Morata sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi Barca berhasil merebut kemenangan dengan gol dari Luis Suarez dan Neymar. Mereka berhasil memenangkan kompetisi bergengsi Eropa sekaligus merebut status Treble Winner mereka tahun ini.

Messi berkomentar bahwa kemenangan Barca kali ini menghapus luka yang terjadi di musim 2014 di mana Barcelona mengakhiri musim tersebut tanpa trofi.

Setelah menjadi pemenang Liga Champions, Barcelona pada hari ini resmi meminang pemain asal Sevilla, Aleix Vidal. Vidal akan mulai bermain bersama Barcelona Januari 2016, setelah masa berlaku larangan transfer dari FIFA berakhir.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.




No comments:

Post a Comment