Thursday, June 4, 2015

Anthony Ginting Melaju di Depan Tommy Sugiarto

http://kontenbola.com/link/79862507

Bola World - Game Online Bola - Setelah secara mengejutkan mengalahkan Lin Dan di Indonesia Open yang berlangsung pada tanggal 3 Juni 2015 kemarin, Tommy Sugiarto secara tragis tidak dapat mempertahankan kemenangannya. Tommy dikalahkan oleh tim asal Jerman, Marc Zwiebler hari ini, 4 Juni 2015.




Berbeda dengan Tommy Sugiarto, Anthony Ginting kembali tampil mengejutkan. Kali ini Anthony Ginting berhasil mengalahkan unggulan ketiga asal India, Kidambi Srikanth, setelah di babak sebelumnya dia berhasil mengalahkan pemain senior Indonesia, Sony Dwi Kuncoro.



Ginting mengalahkan Srikanth dalam pertarungan 3 set dengan skor 14 - 21, 22 - 20, dan 21 - 13. Anthony akan melaju ke babak perempat final BCA Indonesia Open 2015 melawan pemenang dari pertandingan Hu Yun ( Hong Kong ) vs Kento Momota ( Jepang ).
Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment