Tuesday, April 21, 2015

Barcelona Fokus Langkah Demi Langkah Menuju Final Liga Champions - Bola World

Bola World Game Online Bola – Neymar setelah mencetak gol ke gawang PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions
Bola WorldGame Online Bola – Akhirnya Barcelona berhasil maju mencapai semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint Germain dengan agregat 5-1. Mereka memastikan langkah saat menang 2-0 di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB tadi.

Berbekal keunggulan 3-1 di pertemuan pertama, Barca tampil dengan gemilang dengan penguasaan bola 54%-46%, dan juga lebih mengancam. Javier Mascherano menegaskan agar timnya fokus melaju selangkah demi selangkah higga maju ke babak Final Liga Champions.

Neymar menjadi pahlawan kemenangan dengan memborong dua gol. Dengan dua gol tersebut, Neymar total telah mencetak lima gol saat Barca bertemu PSG. Menurut Neymar, gol yang diciptakannya tersebut hasil dari permainan kolektif yang diperagakan El Barca.

“Saya ingin membantu tim, saya sangat bahagia mencetak dua gol hari ini. Menurut saya pertandingan hari ini merupakan laga terbaik pada musim ini dan kami tampil luar biasa di Liga Champions, liga dan segalanya. Kami harus meningkatkan performa dan terus berkembang,” Ujar Neymar.

Barca menjadi salah satu favorit juara di turnamen ini, bersama Bayern Munchen dan Real Madrid. Pada akhir pekan nanti Barca akan menjalani laga derby kontra Espanyol di lanjutan La Liga.

Akankah Barcelona terus melangkah maju hingga laga final Liga Champions?

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment