Tuesday, April 14, 2015

Barcelona vs PSG - Prediksi Pertandingan Liga Champions - Bola World

Bola World Permainan Bola – Aksi Neymar saat pertandingan melawan PSG
Bola World - Permainan Bola - Laga perempat final antara Barcelona dan PSG (Paris Saint Germain) akan menjadi perang bintang di Stadion Parc des Princes, Kamis (16/4/2015)dini hari.

PSG yang menjadi tuan rumah kali ini akan berasa pincang karena beberapa pilar PSG seperti Zlatan Ibrahimovic, David Luiz dan Thiago Motta tidak dapat main dalam laga perempat final melawan Barcelona.

Berikut Bola World tampilkan histori kedua pemain:

Bola WorldPermainan Bola – 5 pertandingan terakhir Barcelona
Bola WorldPermainan Bola – 5 pertandingan terakhir Barcelona
Untuk mengatur permainan, Laurent Blanc, pelatih PSG akan mengusung formasi 4-4-2 dan mengandalkan Javier Pastore yang akan ditemani Yohan Cabaye dan Blaise Matuidi sebagai penyeimbang.

Barcelona diperkirakan bakal tetap mengusung formasi 4-3-3 dengan trio MSN di depan.Seperti apakah pertandingannya nanti? Apakah PSG mampu membendung serang Barcelona tanpa pilar mereka yang absen? Atau malah sebaliknya justru Barcelona akan mengakhiri dengan catatan negatif di Paris?

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment