Tuesday, April 14, 2015

Tanpa Harus Membeli, Anda Dapat Menyewa Apple Watch Ini - Bola World

Bola WorldGame Online – Anda mungkin pernah mendengar ada sebuah perusahaan dengan bisnisnya menyewakan barang branded seperti jam tangan Rolex atau tas yang harganya setinggi langit untuk dapat di sewa oleh kalangan umum. Tidak luput dari itu, produk Apple Watch juga akan disewakan oleh salah satu perusahaan yang khusus menyewakan produk Apple Watch.

Apple Watch telah menunjukan fenomena yang mengesankan selama seminggu terakhir, meskipun perangkat ini adalah perangkat generasi pertama. Sementara perangkat belum tersedia pada Apple Store, ada salah satu perusahaan yang akan berencana memungkinkan pelanggan mendapatkan kesempatan untuk menyewa Apple Watch baru kurang dari $ 50 per bulan atau sekitar dibawah Rp 650.000 per bulan.

Kekhawatiran kebanyakan orang-orang adalah perangkat generasi pertama biasanya tidak terlalu baik performanya atau mungkin bisa di katakan produk generasi pertama merupakan produk uji coba pasar. Terkadang lebih baik untuk menggunakannya untuk sementara waktu daripada harus memilikinya, apalagi dengan harga yang cukup tinggi.

Dengan banyaknya ulasan positif mengenai perangkat ini, bagaimanapun juga perangkat  ini merupakan salah satu produk Apple yang tidak ingin Anda tunggu sampai munculnya generasi ke dua, yang kemungkinan munculnya generasi ke dua di kuartal pertama pada tahun depan.

Beruntungnya, "Apple Watch Lease" memungkinkan Anda  agar dapat menyewa Apple Watch ini mulai Juni atau Juli. Meskipun harga dan jangka waktu belum ditetapkan, perusahaan ini dapat memperoleh lebih dari selusin Apple Watch 'Sport' selama sesi pre-order Apple pada Jumat lalu.

“Apple Watch Lease” telah menyatakan bahwa penyewaan Apple Watch akan dibandrol  kurang dari $ 50 per bulan atau sekitar kurang dari Rp 650.000. Tentu ini merupakan ide yang brilian untuk mereka yang ingin "memiliki/update" teknologi terbaru, tetapi tidak ingin mengeluarkan budget tinggi.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment