Monday, April 6, 2015

Rekor Baru Christiano Ronaldo - Madrid vs Granada 9-1 - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Keberhasilan Madrid membantai Grananda dengan skor 9-1 pada laga Primera Liga Spanyol, Minggu di Stadion Santiago Bernabeu, tidak terlepas dari performa dari Christiano Ronaldo.

Christiano Ronaldo memborong lima dari Sembilan gol yang dicetak Real Madrid. Hasil 5 gol tersebut membawa Ronaldo menyamai rekor yang dimiliki oleh legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano dan juga rivalnya Lionel Mesi.

Berikut Bola World tampilkan 9 gol yang dihasilkan :
Real Madrid: Gareth Bale ’25, Christiano Ronaldon ’30,’36,’38,’54,’89, Karim Benzema ’52, ’56, Diego Mainz ’83.
Granada: Robert Ibanez ‘74

Christiano Ronaldo menyamai rekor Di Stefano dalam perolehan hat-trick terbanyak dalam sejarah Real Madrid, yaitu 28 kali, dan juga mendampingi Messi dalam catatan mencetak hat-trick terbanyak dalam sejarah La Liga, sebanyak 24 kali.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga memecahkan rekor pribadinya, dengan mencatatkan hat-trick tercepat dalam karirnya usai menjebol gawang Granada tiga kali hanya dalam tempo delapan menit.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment