Wednesday, April 15, 2015

Jempol Pria Ini Harus di Operasi Lantaran Bermain Game Candy Crush Saga - Bola World

Bola World Game Online– Candy Crush Saga
Bola WorlGame Online – Siapa yang tidak mengenal game online Candy Crush Saga, game online popular yang ada di dalam facebook dan juga dapat dimainkan di perangkat smartphone Anda.

Seorang pengguna smartphone asal California, Amerika Serikat, mengalami cedera di bagian tangan saat bermain game online tersebut. Pihak dokter dari Naval Medical Center, tempat berobat pria yang tidak disebutkan namanya ini, pasiennya tersebut mengalami robek di bagian tendon jempol sebelah kiri.

Kasus ini sangat unik lantaran pasien mengaku tidak merasa sakit meski sudah mengalami cedera dalam beberapa waktu. Tetapi dari analisa pihak dokter, seharusnya pasien ini sudah mengalami rasa yang sangat sakit ketika memainkan game online dengan jempolnya. Akan tetapi, saat bermain game, ada rasa kenikmatan dan rasa gembira berlebih yang membuat tubuhnya mengeluarkan obat anti rasa sakit alami.

“Kita butuh waspada terhadap beberapa game online tertentu bisa berlaku seperti obat pencegah rasa sakit digital,” kata Dr Andrew Doan, dikutip dari Livescience, Rabu (15/4/2015). Pasien ini harus memeriksakan dirinya ke dokter lantaran jempol tangan kirinya terasa sakit dan tidak bisa digerakan. Pria tersebut diketahui telah bermain game online Candy Crush Saga setiap hari selama 6 hingga 8 minggu berturut-turut.

Tidak ada cara lain untuk menyembuhkan pasien ini selain melakukan operasi untuk memperbaiki tendonnya yang rusak. Terluka akibat bermain game online sebenarnya dapat dicegah. Jangan bermain game secara berlebihan agar tidak cedera, dan waktunya juga harus dalam tahap yang wajar.

Bermain game tanpa harus khawatir cedera dengan jempol Anda? Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment