Wednesday, April 8, 2015

Madrid vs Rayo (2-0) – Highlight - Bola World

Bola World – Permainan Bola – Sundulan Ronaldo ke gawang Rayo
Bola WorldPermainan Bola – Real Madrid menang 2-0 atas Rayo Vallecano pada laga lanjutan Primera Division di Stadion Campo de Fútbol de Vallecas, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi kunci kemenangan setalah menciptakan satu gol dan juga satu assist.

Berikut Bola World tampilkan highlight dari pertandingan Madrid vs Rayo :


Dari video di atas dapat kita lihat permainan bola Rayo sangat mendominasi, dan sering menciptakan kesempatan yang sangat berbahaya dan memberikan tekanan bagi  kubu Madrid khususnya pada babak pertama dan skor masih 0-0.

Pada babak kedua Real Madrid meningkatkan ritme permainan bola mereka sehingga pada menit ke-68 tercipta gol melalui sundulan Cristiano Ronaldo. Gol berawal dari kerja keras Daniel Carvajal ke dalam kotak terlarang lawan dan mengirimkan umpan lambung pendek kearah Ronaldo.

Cristiano Ronaldo menjadi kunci penting di balik gol kedua oleh James Rodriguez pada menit ke-73. Ronaldo berhasil memberikan bola kepada james yang berada di dalam kotak terlarang. James tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung menyarangkan bola ke pojok gawang lawan.

Berkat kemenangan ini, Madrid berada di peringkat kedua dengan 70 poin, atau tertinggal empat angka dari Barcelona sebagai pemimpin di klasemen.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment