Tuesday, April 21, 2015

Tencent – Perusahaan Game China Dengan Pendapatan Tertinggi - Bola World

Bola World Game OnlineBola – Perbandingan pendapatan perusahaan game tahun 2013-2014
Bola WorldGame Online Bola – Dilansir dari Newzoo, Perusahaan Tencent mempertahankan mahkotanya yang sebelumnya pada tahun 2013 sebagai perusahaan game dengan pendapatan tertinggi. Sekali lagi Tencent berada di posisi teratas secara global untuk pendapatan tertinggi tahun 2014.

Pada awalnya Tencent sendiri kurang begitu dikenal dan tidak memiliki pengaruh dalam industri game, tetapi mayoritas pemegang saham Tencent itu sendiri adalah perusahaan game sukses seperti MOBA game (League of Legends) dan Epic Games (Unreal Engine, Unreal Tournament). Itu membuat Tencent menjadi pusat perhatian Dunia dalam industri game.

Bola WorldGame OnlineBola – Posisi Peringkat Pendapatan  
“Meskipun Google berada pada peringkat 6, tetapi secara bertahap tiap tahunnya mengalami pertumbuhan yang luar biasa sebesar 89%”, menurut Newzoo. Gebrakan pertumbuhan dari Android dan Google Play melaju sangat pesat yang sebelumnya berada di posisi ke-13. 

Take Two Interactive sebagai pemilik 2K Games mengalami penurunan drastis 10 peringkat dari posisi ke-6 menjadi posisi ke-16 dengan pendapatan minus 60%. Sedangkan King.com sebagai pendatang baru bisa berada dalam Top 10 perusahaan game dengan pendapatan tertinggi.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment