Wednesday, April 29, 2015

Cristiano Ronaldo Kesal Tidak Menghasilkan Gol – Bola World

Bola WorldGame OnlineBola – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Bola WorldGame Online Bola – Pertandingan lanjutan Primera Division antara Real Madrid melawan Almeria, di Santiago Bernabeu, Kamis (30/4/2015) dini hari membuahkan kemenangan bagi Real Madrid dengan hasil skor 3-0.

Ronaldo kesal lantaran mandul dalam pertandingan hari ini, sama sekali tidak menghasilkan gol. Ronaldo memang sedang dalam tekanan setelah tidak mampu menghasilkan satu pun gal dalam tiga pertandingan terakhir.

“Aku tidak kecewa dengan reaksi Ronaldo setelah gol yang saya hasilkan. Itu hanya menunjukan abisi dia untuk mencetak gol. Tidak ada yang bisa kecewa soal itu. Dia sedang bersaing dengan Lionel Messi untuk  meraih EL Pichichi,” ucal Arbeloa bek Real Madrid yang menyumbangkan satu gol pada menit ke-85.

Jika tidak memulihkan penampilan terbaiknya, Rinaldo terancam kehilangan tempat di daftar pencetak gol terbanyak Primera Division. Saat ini Ronaldo masih menjadi top scorer dengan total 39 gol dari 31 pertandingan. Atau unggul satu gol dari Lionel Messi  yang mencetak 38 gol dari 34 pertandingan.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment