Monday, April 6, 2015

Hanya Bermain Game, Pria Ini Dapat Membeli Lamborgini - Bola World

Bola World – Game Online –Olajide ‘KSI’ Olatunji
Bola WorldGame Online – Sering kali orang mengira bermain game hanyalah buang-buang waktu dan tidak menghasilkan uang. Tetapi tidak untuk pria berumur 21 tahun ini. Pria bernama Olajide ‘KSI’ Olatunji ini berhasil menjadi miliader muda hanya dengan bermain game.

Awal mula kesuksesan yang diraih Olajide pada tahun 2009 lalu. Olajide banyak menghabiskan waktu dengan bermain game buatan EA Sports. Setiap kali memainkan game tersebut, Olajide pun membuat video dirinya berkomentar dengan game tersebut dan mengunggahnya ke youtube.

Hanya dalam jangka satu tahun. Olajide mampu mendapatkan followers sebanyak 7000an untuk chanel youtube miliknya. Olajide pun akhirnya fokus pada chanel youtube miliknya dan berhenti dari sekolah. Keputusan yang diambil Olajide pun membuahkan hasil, Olajide menambah jumlah followers nya menjadi 8.892.000. Olajide tidak hanya fokus di chanel youtube dan souvenir, ia pun akhirnya melebarkan karirnya di dunia music dan akting.

Di lansir dari Business Insider, dengan penghasilannya tersebut, Olajide berhasil membeli mobil mewah Lamborgini dan apartemen mewah.

Ingin bisa menjadi milyader seperti Olajide? Anda bisa memulai dari Bola World.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment