Sunday, April 12, 2015

City Makin Merosot Menelan Kekalahan Terhadap Manchester United - Bola World

Bola World – Permainan Bola – Yaya Toure
Bola WorldPermainan Bola – Manchester City makin merosot setelah kekalahannya (4-2) terhadap rival sekotanya yaitu Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Gagal mendapatkan poin di Derby Manchester membuat City makin merosot dalam persaingan menjadi juara. Statistik 4W 3D 5L sejak pergantian tahun sama sekali tidak menunjukan Sergio Aguero akan menantang posisi teratas klasemen.

Bukan itu saja, City beberapa kali menelan kekalahan saat menghadapi tim lemah. Dari dua klub yang berada di zona degradasi berhasil mengalahkan City dalam sebulan ke belakang. Burnley meraih kemenangan 1-0 sementara Crystal Palace bisa unggul 2-1.

Melihat performa City tahun 2015, peluang mereka untuk bisa bertahan di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan bisa makin sulit. Di sisa musim lawan berat yang bisa menjadi penghambat yaitu Tottenham Hotspur dan Southhampton.

Keunggulan empat angka atas Southampton dan tujuh poin di atas Liverpool tak cukup aman untuk City dalam upaya lolos ke Liga Champions musim depan. Dan apabila sampai tidak lolos ke Liga Champions, itu akan menjadi kegagalan terbesar buat juara Premier League musim lalu.

Berikut Bola World tampilkan histori laga City tahun 2015

       Manchester City vs Sunderland (3-2)
       Manchester City vs Everton (1-1)
       Manchester City vs Arsenal (0-2)
       Manchester City vs Chelsea (1-1)
       Manchester City vs Stoke City (4-1)
       Manchester City vs Liverpool (1-2)
       Manchester City vs Leicester City (2-0)
       Manchester City vs Burnley (0-1)
       Manchester City vs West Bromwich Albion (3-0)
       Manchester City vs Crystal Palace (1-2)
       Manchester City vs Manchester United (2-4)

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment