Wednesday, April 22, 2015

Google - Malware Tidak Ada di Android - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Android sering menjadi bahan perbincangan sebagai platform mobile yang sangat rentan terhadap malware atau virus. Google mengatakan bahwa malware tidak ada di Android, tetapi dari internal Android itu sendiri suka menggunakan sebutan ‘Aplikasi Berpotensi Berbahaya’.

Menurut data pada 2013, jumlah program malware Android naik hingga 600%. Laporan dari Sophos Labs dan Kapersky Lab melaporkan bahwa 98 % dari malware atau virus mobile ditargetkan untuk platform Android.

“Ada begitu banyak struktur dan konotasi mengenai kata malware dan secara internal kita tidak menggunakan kata itu,” ujar Adrian Ludwig, pimpinan Android Engineer, dalam konferensi RSA 2015.

Malware menciptakan terlalu banyak kebingungan, kami memiliki sesuatu seperti 20 sub kategori Aplikasi Berpotensi Berbahaya, seperti Trojan, penipuan dan penyalahgunaan,” tambah Ludwig.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment