Friday, April 24, 2015

Konseptor Ternama Francis Tsai Meninggal Dunia - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Francis Tsai tetap mendesain gambar walaupun menderita ALS
Bola WorldGame Online Bola – Duka mendalam bagi keluarga dan teman yang ditinggalkan oleh Francis Tsai, seorang artis konseptor dan illustrator terkenal yang meninggal dunia pada hari ini. Francis Tsai di diagnosis menderita ALS pada tahun 2010.

ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) yaitu penyakit yang berhubungan dengan neurologis fatal sehingga orang yang menderita penyakit ini akan kesulitan untuk bergerak. Penderita ALS mengalami gangguan pada saraf motorik yang berfungsi memberikan rangsangan pada otot untuk melakukan gerakan seperti berjalan atau memegang sesuatu, penyakit ini merupakan penyakit saraf unik karena gejala yang terjadi adalah berasal dari kerusakan saraf di tengah proses penghantaran impuls saraf.

Dilansir dari Kotaku (23/04/2015), Francis Tsai merupakan seniman yang sangat berbakat yang bekerja untuk perusahaan EA (Electronics Art), Rockstar, DC Comic, Eidos dan juga Marvel. Francis Tsai juga menerbitkan buku karangannya sendiri dengan judul “100 ways to create Fantasy Figures” dan “Extreme Worlds”.



Walaupun telah di diagnosis ALS pada tahun 2010 dan kehilangan kemampuannya untuk menggambar, Francis Tsai terus menggambar dengan menggunakan eye tracking software.

Berikut salah satu karya dari Francis Tsai dengan menggunakan matanya:


Saat ini, Nuthin' But Mech, sebuah buku yang menampilkan hasil karya-karya desain artis terkenal di dunia, mendonasikan hasil penjualan buku tersebut kepada pihak keluarga Francis Tsai, dimana karya Francis Tsai ada di dalamnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment