Tuesday, April 7, 2015

Kisruh QNB League : Menpora Bantah Ingin Menjegal Aggota Klub - Bola World

Bola WorldPermainan Bola – Menpora Imam Nahrawi
Bola WorldPermainan Bola – Menpora Imam Nahrawi mengatakan dirinya tidak ingin menjegal klub manapun terkait putusan sanksi Arema dan Parsebaya yang bermain pada liga perdana Qatar National Bank League meski gagal lolos verifikasi yang dilakukan BOPI.

Menpora mengatakan “Tidak benar saya ingin menjegal, saya ini orang Parsebaya dan anak saya penggemar Arema, memang di satu sisi harus tegakan aturan, namun di sisi lain ada kecintaan terhadap klub.”

Seandainya masing-masing klub memenuhi aturan sesuai UU Sistem keolahragaan Nasional (SKN) menyiapkan data verifikasi yang lengkap, tidak aka nada masalah yang timbul sampai saat ini. “Karena munculnya UU harus ditaati bukan untuk dilanggar, tentu saya kecewa,” tuturnya.

BOPI menetapkan hanya 16 dari 18 klub yang diverifikasi untuk direkomendasikan mengikuti QNB League musim 2015-2016 yang dimulai 4 April, karena telah memenuhi syarat dan ketentuan.

Dari 18 klub yang telah diverifikasi, dibagi menjadi tiga bagian kategori :

Kategori A: Direkomendasikan memenuhi persyaratan full (Semen Padang FC, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura)

Kategori B: Direkomendasikan dengan catatan ringan (Bali United, Barito Putera, Persiram Raja Ampat, Pusamania Borneo FC, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Perseru Serui, Pelita Bandung Raya, dan Gresik United)

Kategori C: Belum direkomendasikan (Arema Indonesia dan Parsebaya Surabaya) namun kedua klub ini tetap mengikuti laga perdana QNB League.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment